Dubes Rusia Dialog Dengan Mahasiswa Universitas Jayabaya

  • Whatsapp
Foto: Dok. Himahi UJ Dubes Rusia saat berdialog dengan mahasiswa Universitas Jayabaya

Jakarta, beritalima.com |Duta Besar (Dubes) Rusia untuk Indonesia Lyudmila Georgievna Vorobieva berkunjung sekaligus berdialog ke Universitas Jayabaya, Jakarta, khususnya dengan para mahasiswa dan akademisi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Ilmu Hubungan Internasional, beberapa waktu lalu.

Program kerjasama yang diberi nama Diplomat Dialogue #2 ini, mengusung tema “The Constant Changing World Post Russian-Ukrainian War”, digagas oleh Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMA HI) Universitas Jayabaya, dengan mengundang semua fakultas dari internal, pelajar SLTA, kampus eksternal serta masyarakat umum.

Bacaan Lainnya

Dialog yang dipandu Zelfa Lola Maretha dari Global Thinkers Institute, berjalan sangat lancer dan disambut antusias dari yang hadir sekitar seratus lebih peserta.

“Kami berusaha memaksimalkan partisipan dari berbagai kalangan agar turut mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan seorang Duta Besar dan mengkaji isu global bersama,” ucap Ketua HIMA HI Jayabaya Farah Nur Zalfa.

Dubes Rusia juga berusaha senang karena mendapat kesempatan menjelaskan lebih detil terkait konflik negaranya dengan Ukraina yang masih berlangsung dan berdampak luas ke berbagai belahan dunia.

Jurnalis: Abriyanto

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait