Dukung Ketahanan Pangan, Binmas Noken Bersama Warga Tanam Padi

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Binmas Noken Polres Timika Papua Iptu Paulus R. Ratu, SH melaksanakan kegiatan Binmas Noken pada program Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) dengan melakukan pendampingan kepada Bapak Jhon Murib warga yang berprofesi sebagai petani, Minggu (15/8).

Iptu Paulus R. Ratu, SH dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kami akan terus mendukung kelompok- kelompok tani untuk membantu meningkatkan pertumbuhan ekonominya terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Pada hari ini kami menyambangi Bapak Jhon Murib di Kampung Mulia Kencana Jalur 6 Distrik Iwaka Kabupaten Timika yang berprofesi sebagai petani dan melakukan pengecekan lahan yang sedang digarap guna mengetahui apa yang di tanam, dalam kegiatan ini kami bersama keluarga Bapak Jhon Murib menamam padi di lahan miliknya.

“Kami akan terus melakukan pendampingan kepada warga salah satunya keluarga Bapak Jhon Murib. Diharapkan warga menjadi paham bagaimana cara bercocok tanam yang baik dan benar sehingga nantinya akan mendapatkan hasil penen yang memuaskan serta mempunyai harga jual yang tinggi dipasaran”,kata Paulus.

Selain itu, kami juga mengajak kepada keluarga Bapak Jhon Murib untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kampung Mulia Kencana Jalur 6 Distrik Iwaka Kabupaten Timika tetap aman dan kondusif.

Bapak Jhon Murib dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terimakasih dengan kehadiran Polri khususnya Binmas Noken Polres Timika, dikarenakan telah memberikan pendampingan kepada kami sehingga kami merasa sangat terbantu.

(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait