Dukungan Dari Berbagai Pihak Sebagai Support Dan Langkah Pasti Film “The Perfect Dream”

  • Whatsapp
www.beritalima.com

Surabaya, beritaLima – Setelah Syuting film “The Perfect Dream” usai hingga tuntas,  berakhir dengan Konferensi pers pada, pada awal Agustus lalu di gedung The Consulate Surabaya. Produser Eksekutive The Perfect Dream semakin memantapkan langkah pasti satu-satunya adalah dengan mengalirnya dukungan dari berbagai kalangan yang sontak membuat pengusaha muda asal Surabaya ini semakin yakin bahwa langkahnya akan membuahkan hasil yang sangat baik.

Amelia Salim bersama rekannya Uci Flowdea adalah salah satu pemain dalam film Sosialita Surabaya The Perfect Dream.

Selain sebagai pemain, Keduanya merupakan Produser Eksekutive pada Film tersebut.

“Syuting yang dilakukan selama ini akhirnya berjalan dengan lancar dan sukses. Segala rintangan – rintangan kecil yang terjadi semua terlewati dengan baik. dukungan dari semua pihak terurama teman teman saya sosialita semuanya mendukung penuh film Perfect Dream”. Kata Amelia Salim yang memiliki peran penting dalam perjalanan The Perfect Dream.

www.beritalima.com

Meski syuting film yang pertama kalinya, Amelia Salim tidak ragu untuk melangkah, meski harus pulang pagi dan berangkat pagi lagi tidak menyurutkan semangatnya dalam berkarya. Bahkan, ia juga harus memberikan pengertian dengan caranya sendiri kepada keluarga sehingga tidak sampai terkesan karena karier mengabaikan keluarganya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan The Perfect Dream hingga tuntas. selanjutnya saya memgharapkan dukungan dan support supaya film Surabaya ini dapat membawa nama Surabaya. Kebanggaan sebagai warga Surabaya dan warga negara indonesia”, ucap Amelia Salim dengan semangat.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Ibu Hj. Fatma Syaifullah Yusuf adalah salah satu pendukung Film The Perfect Dream yang pada saat itu hadir ditengah tengah acara Konfrensi pers. Meski ditengah kesibukannya yang sangat padat sebagai istri orang nomor dua di Jawa Timur, Fatma Syaifullah Yusuf menyempatkan diri hadir sebagai wujud dukungan terhadap The Perfect Dream.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dukungan Dan Support istri orang nomor 2 di Jawa Timur ini menjadi perihal yang sangat membanggakan bagi the perfect dream.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Kami mendukung Film Sosialita Surabaya The Perfect Dream, film yang bercerita tentang Kota Surabaya ini merupakan kebanggaan kita sebagai masyarakat Kota Surabaya Indonesia”, ungkap Hj. Farma.

www.beritalima.com

Istri Wakil Gubernur Jawa Timur ini menambahkan, bahwa Nanti pada perdana film ini juga akan support full. “Nanti pada tayangan perdana, kami juga akan mendukung tentunya dengan nobar (nonton bareng) agar masyarakat mengetahui bagaimana sesungguhnya karakter orang Surabaya, kultur dan budaya yang ada dikota metropolis ini”, jelas Hj. Fatma meyakinkan.

Semantara pendukung “The Perfect Dream” lainnya termasuk Lintas Citra Indonesia (LCI) Jawa Timur, Moh. Efendi, SH. Ia menyatakan rasa bangga dengan Karya Anak bangsa yang mengorbitkan Sosialita dan kehidupan sehari hari tentang Kota Surabaya.

“Atas nama pribadi dan Lintas Citra Indonesia Jawa Timur adalah suatu kebanggaan bagi masyarakat Surabaya dengan diangkatnya kehidupan sehari hari orang Surabaya melalui Film The Perfect Dream. Sukses The Perfect Dream adalah sukses Arek Suroboyo”, ucap Efendi.

Turut serta mensupport dan mendukung The Perfect Dream adalah, Ciputra World, Ciputra Mall, Ciputra Golf & Resort, Shangrila Hotel, M1 Club, Diana Couture designer Surabaya yang tahun lalu menang Best designer di NewYork juga ikut mendukung film Ini. The Consulate Restaurant, Marvel City Mall, Wine & Cigar dan lainnya.

(Red/ An)

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *