Dukungan Mengalir Dari Berbagai Elemen Untuk Pasangan Ganjar – Puan

  • Whatsapp

Bekasi – Dukungan terus mengalir untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani. Sebelumnya datang dari Warga Ex Timor – Timur Jabodetabek. Kini, warga Maluku se-Jabotabek Deklarasi mendukung Ganjar Puan sebagai Capres – Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi yang dihadiri langsung Ketua Umum Laskar Ganjar – Puan, Mas Nawang Andi Kusuma, SH, Mkn dan Ketua Dewan Pembina LGP, H. Mochtar Mohamad, bertempat di Foot Ball Cafe Graha Girsang Bekasi, Senin (28/3) malam.

Ketua umum Laskar Ganjar Puan (LGP), Mas Nawang Andi Kusumah mengatakan, pihaknya mengapreasiasi dukungan yang terus mengalir dari beberapa elemen masyarakat untuk pasangan Ganjar Puan untuk Capres dan Cawapres 2024.

“Alhamdulillah, dukungan terhadap Mas Ganjar dan Mbak Puan mengalir terus untuk Capres – Cawapres 2024,” ucapnya melalui keterangan tertulis, Senin (28/3).

Soal penundaan pemilu, lanjutnya, banyak dari berbagai kalangan yang tidak setuju. Pasalnya, secara konstitusi hajatan rakyat lima tahunan ini sudah menjadi final dan tidak boleh di utak-atik apapun alasannya.

“Warga Maluku Jabotabek menolak penundaan pemilu 2024 dan mendukung Mas Ganjar dan Mbak Puan Capres – Cawapres 2024,” tegasnya.

Sementara Ketua Dewan Pembina LGP, H. Mochtar Mohamad mengungkapkan, Pilpres kali ini agak berbeda dari sebelumnya. Saat ini masyarakat sudah menentukan lebih awal terpotret dari semua lembaga survei, bahwa yang belum menentukan pilihan hanya sebesar 20 persen.

M2, panggilan akrabnya Mochtar Mohamad membeberkan, hasil survei SMRC yang dirilis 28 Februari 2022: Ganjar Pranowo 34,7%, Anis Baswedan 23,3%,
Prabowo Subianto 21,1%. Dan yang belum menentukan pilihan 20,1%.

“Artinya capres Pilihan rakyat, Mas Ganjar Pranowo ketika survei SMRC dilakukan,” bebernya.

Sementara itu, Koordinator Warga Maluku, Berty Key mengatakan, pihaknya siap bergabung dengan Laskar Ganjar – Puan dan membentuk pasukan khusus untuk penguasaan teritorial Jabar, DKI dan Banten.

“Semoga bisa membantu pemenangan Ganjar – Puan di daerah tersebut,” pungkasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait