Supardi Kalam ajak Kader Besarkan Partai Ummat di NTB

  • Whatsapp

Mataram NTB, Betita Lima.com.
Kepengengurusan Partai Ummat NTB resmi terbentuk di Provinsi NTB. Partai Ummat merupakan partai politik berbasis Islam yang didirikan oleh mantan politisi senior dan sekaligus pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais.

“Alhamdulillah kita sudah dilantik langsung oleh DPP”, kata Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Lombok Barat Supardi Kalam,SE,.MM, di Mataram pada Senin 28/3/2022.

Dikatakannya, baik DPW maupun semua DPD kabupaten/kota se-NTB sudah dilantik. Ia juga bersyukur diamanatkan sebagai Ketua DPD Partai Ummat dengan 10 DPC se-Kabupten Lombok Barat yang siap berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pilkada maupun pileg pada tahun 2024 mendatang.

“InsyaAllah kita targetkan 3 sampai 4 kursi untuk kabupaten, untuk provinsi mungkin 1 atau 2”, ungkapnya Supardi.

Terpilihnya sebagai Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Lombok Barat, Supardi Kalam mengajak semua pengurus dan kader DPD maupun DPC Lombok Barat untuk bersama-sama membesarkan Partai Ummat di NTB, dan diharapkan pada pemilu 2024 akan mampu bersaing dengan partai politik lainya.(Sbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait