Edwar Zombie Siap Menangkan Harno – Fitri

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Edwar Romli atau yang lebih akrab disapa Edwar Zombie tokoh masyarakat kota Palembang menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut 1 Harnojoyo – Fitrianti Agustinda.

Hal ini ditegaskan Edwar Zombie Saat bersilaturahmi ke kediaman pribadi Harnojoyo, jalan alamsyah Ratu Prawira, Musi II Palembang, Rabu (18/4/2018).

Turut hadir juga dalam silaturrahmi tersebut beberapa tokoh masyarakat seperti H. Marzuki (Wak Gajah) , H. Syamsudin (H. Syam), dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Eduar Zombi yang sebelumnya merupakan pendukung pasangan calon nomor urut 2 Sarimuda – Rozak mengaku, dukungan yang diberikan kepada Harno – Fitri ini merupakan panggilan hati.

“Ini murni panggilan hati saya, tanpa ada paksaan dari siapapun” Ungkap Zombi.

Zombi mengatakan, Harno – Fitri merupakan sosok pemimpin ideal untuk memimpin Palembang.

“Sudah terbukti mereka adalah pemimpin hebat, jika yang lain baru berjanji, tapi Harno – Fitri sudah terbukti, Palembang semaktmaju dibawah kepemimpinan beliau, oleh karena itu, dengan penuh keyakinan akhirnya kami mengalihkan dukungan ke pasangan yang tepat, yaitu Harno – Fitri” kata Zombi.

Zombi menambahkan, dirinya akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk menjadi memenangkan pasangan tersebut.

“Seluruh pasukan kami yang dulu mendukung Sarimuda, kami hadirkan kesini dan berkomitmen mengerahkan semua kemampuan kami untuk memenangkan Harno – Fitri, kami yakin pasangan ini akan menang telak pada 27 juni mendatang ” Ujar Zombi.

Sementara itu calon Walikota Palembang Harnojoyo menyambut baik atas dukungan yang diberikan oleh Edwar Zombi dan pasukannya.

“Alhamdulillah Dukungan kepada kami terus nengalir, dan hari ini Edwar Zombi bersama pasukannya menyatakan dukungan kepada kami, tentu kami sangat bersyukur, terimakasih atas kepercayaannya kepada kami” Ungkap Harnojoyo.

Dengan dukungan yang terus mengalir, lanjut Harnojoyo, semakin optimis dirinya akan menang pada pilkada mendatang.

“Mari kita bersatu berjuang bersama memenangkan pilkada ini, Insya Allah kami akan menjaga amanah yang diberikan oleh seluruh pendukung dan seluruh masyarakat Palembang ” Pungkas Harnojoyo.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *