Efendi: Selamat Ulang Tahun KORPRI yang ke 47 Tahun

  • Whatsapp

PAMEKASAN, beritalima.com – Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke – 47 merupakan usia yang sudah matang dan patut di apresiasi oleh semua pihak, KORPRI yang selalu Melayani dan Bekerja untuk Menyatukan Bangsa.

Di hari ulang tahunnya Moch. Efendi, SH Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI dapil Jatim XI Nomor Urut 2 dari partai Perindo mengucapkan selamat dan semoga KORPRI selalu menjunjung tinggi Panca Prasetya.

Moch. Efendi, mengatakan 47 tahun KORPRI beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

“Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman,” kata Cak Efendi panggilan akrabnya, Kamis (29/11/2018).

Oleh karena itu, KORPRI patut diapresiasi setinggi-tingginya dan penghargaan atas prestasi dalam peran serta jajaran Aparatur Sipil Negara yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan, dan semua wilayah di lndonesia serta peruvakilan di luar negeri

“Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme,” tambah Cak Efendi.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *