Efendi Silaturrahmi ke Teman Sebangku Saat di SD Galis Bangkalan

  • Whatsapp
Efend saat Silaturrahmi di rumah teman SD desa Paterongan, Galis Bangkalan (4/4).

BANGKALAN, beritalima.com| Perjalanan kampanye caleg DPR RI Jatim XI (Madura Raya) Nomor urut 2 dari partai Perindo Kamis, (04/04). Mendatangi kolega dan kerabatnya di daerah Burneh, Galis dan Desa Paterongan Bangkalan. M Efendi yang lulus di Sekolah Negeri Galis tahun 1979 ini dan pernah tinggal di desa Paterongan merasa perlu datang ke sahabatnya saat duduk di bangku sekolah dasar.

“Kali ini saya mengunjungi teman teman SD di Galis, untuk bersilaturahmi kepada sahabat sahabat waktu kecil saya,” ujar M Efendi kader Partai Perindo.

Kehadiran Efendi bersama Ketua DPC Burneh Bangkalan Mohammad Sali, S.Pd d Kabupaten Bangkalan disambut baik oleh Abu dan M. Ali yang dulu sering bersama saat bermain di gunung dekat desa Paterongan. Bukan hanya itu, Efendi juga satu bangku dengan Abu saat kelas 6 SD tempat menimba ilmu.

” Alhamdulillah bisa bertemu kembali setelah sekian tahun tidak jumpa, ini penting untuk menyambung tali silaturrahmi ” Tutur Efendi saat silaturrahmi di Rumahnya Abu desa Paterongan, Galis Bangkalan.

JATIM XI DPR RI

Tidak hanya itu, Efendi juga meminta do’a restu kepada Abu dan bapak Ali, dimana sebagai iya mencalonkan sebagai wakil rakyat.

” Terimakasih kehadirannya, dan Insya Allah kami akan mendukung perjuangan Efendi yang dulu pernah tinggal di Desa Paterongan Ini, semoga lolos dan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat madura khususnya Paterongan Galis ini, dan saya akan punya teman di wakil rakyat Pusat ” Pungkas Ali yang didampingi adiknya Abu. ((rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *