Ekspedisi Olah Raga Pemberani dan Adu Nyali

  • Whatsapp

BANDA ACEH, Beritalima – Kepala Staf Kodam Iskandar Muda, Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardien mengatakan,  Expedisi merupakan bagian dari olah raga yang berjiwa pemberani dan adu Nyali, seperti di kalangan militer ada istilah “ragu-ragu lebih baik kembali,”

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Kodam Iskandar Muda saat memberikan sambutan, sebelum melepas dititik star Tim Adventure Seulawah Expedition 2 Indonesia Off Road 2017 di Lapangan Blang Padang, Kamis (11/5/2017).

“Jadi olah raga expedisi ini, bisa dikatakan olah raga buat orang-orang yang mempunyai bernyali yang tinggi dan pemberani, karena olahraga ini memilki tantangan di setiap rute jalan yang dilalui,” katanya.

Diadakan Adventure Seulawah Expedition 2 Indonesia Off Road 2017, menurut Kasdam, salah satu wahana untuk menjalin persatuan dan kesatuan.

Tak hanya itu, dengan adanya Expedisi ini, bisa membuka wahana pariwisata. Karena rute yang dilalui oleh para off Roader dapat membuka jalan, sehingga bisa mengembangkan daerah pariwisata,” kata Kasdam lagi.

Selain itu, katanya, dengan expedisi yang dilaksanakan oleh para off roader Komunitas IOF dalam menjelajahi rute utama gunung, juga bisa dijadikan sebagai ikon pariwisata Aceh yang dapat mengenalkan Aceh ke masyarakat luar.

“Saya berharap, kegiatan ekpedisi ini menjadi hari-hari yang luar biasa, dan tak lupa, semoga seluruh peserta off roader dapat menyelesaikan, sampai dengan finish yaitu di Sigli,” tutup Kasdam.

Pelepasan Adventure Seulawah Expedition 2 Indonesia Off Road tampak hadir Aslog Kasdam, para Kabalak, Kadispora Aceh, Kadis Pariwisata Aceh, Ketua IMI Aceh, Ketua IOF Aceh,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *