Ekspose Potensi dan Peluang Investasi Provinsi Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menghadiri acara Ekspose Potensi dan Peluang Investasi Provinsi Bengkulu, bertempat di Gedung Daerah Bengkulu, Minggu (18/08/2019).

Ekspose Potensi dan Peluang Investasi Provinsi Bengkulu dengan pelaku usaha dari negara India ini diikuti oleh seluruh Kepala OPD dilingkup Provinsi Bengkulu, para Asisten serta dihadiri 37 Investor dan perwakilan 21 perusahaan dari negara India.

Pertemuan dan Bisnis Meeting Gubernur Bengkulu dengan para Investor negara India ini dimaksudkan untuk memperkenalkan potensi peluang investasi beberapa sektor unggulan yang ada di Provinsi Bengkulu seperti perkebunan, perikanan, pertambangan dan pariwisata.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memaparkan berbagai potensi dan peluang investasi yang ada di Provinsi Bengkulu ini, diantaranya pada bidang perkebunan Sawit, Pertambangan Batu Bara, Minyak Bumi, Geothermal, Perikanan juga pada bidang Pariwisata yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Bengkulu ini sangat menjanjikan untuk sebuah investasi. Saya menjanjikan dan kita lihat nanti fakta di lapangan sangat terbuka dan akan akan memberikan support yang luar biasa untuk investasi di Bengkulu,” jelas Rohidin Mersyah dihadapan para investor.

Selain itu, Lanjut Gubernur, Jaminan peluang investasi di Provinsi Bengkulu sangat menjanjikan, karena menurut Gubernur Rohidin, dimudahkannya soal administrasi perizinan, potensi investasi serta infrastruktur yang mendukung ditambah dengan keramahan penduduknya dan adanya stabilitas politik.

“Kalau mau investasi di Bengkulu, baik pengusaha dari Indonesia dan luar negeri maka perusahaannya harus ada di Bengkulu. Pada era sebelumnya, peluang investasi luar namun perusahaan di luar daerah Bengkulu, jadi tidak terawasi secara intens dan perputaran ekonomi di Bengkulu tidak jalan sampai ketingkat masyarakat bawah,” pungkasnya. (Nia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *