Decky Iwisara Pimpin BUMD PT. Hibualamo Jaya

  • Whatsapp

TOBELO,wartamalut.com – Melkisedek Iwisara, akhirnya dipercaya sebagai Direktur Utama (Dirut)  PT. Hibualamo Jaya menggantikan Herman Hendrik Perubahan komposisi perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu diputuskan melalui rapat umum pemegang saham (RUPS), restouran pondok Indah Tobelo, Sabtu (18/02).

Melkisedek Iwisara yang biasa disapa Decky ini, merupakan profesional yang memiliki reputasi baik dengan rekam jejak yang cukup panjang di sejumlah perusahan yang bergerak di bidang pelayaran.

Pria lulusan SMAN Tobelo tahun 1983, selama 20 tahun berprofesi sebagai pelaut, dengan pengalaman kerja pelayaran di luar negeri, melintasi laut timur tengah.

Kini ahli Nautika, dipercaya sebagai dirut PT. Hibualamo Jaya, yang sebelumnya sebagai kepala cabang Tobelo, perusahan pelayaran PT. Satu Tujuh Marahai menangani kapal eksport maupun import di Maluku Utara.

Deky dikonfirmasi usai dipilih sebagai Dirut PT. Hibualamo Jaya, mengakui bahwa tugasnya memimpin BUMD PT Hibualamo Jaya ini sangatlah berat. Terlebih, perusahaan ini sudah lama mati suri maka sulit untuk membangunnya. Tapi, dia tetap akan membangun. ” saya akan berupaya bekerja keras untuk memajukan BUMD agar kedepan lebih baik lagi” ujar Decky.

Master pelayaran ini, sangat optimis kembangkan perusahaan plat merah milik Pemkab Halmahera Utara tersebut, karena dia melihat masih banyak potensi daerah yang belum di kembangkan, ” masih banyak potensi daerah ini yang perlu di manfaatkan  untuk kemajuan daerah,” ujarnya.

Hadir dalam RUPS tersebut, bupati Halmahera Utara, Frans Manery, wakil bupati, Muchlis Tapi Tapi, mantan Sekda Halut, Piet Hein Babua, selaku pemegang saham. (rma)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *