Emak – Emak Semok Pejuang Andalan Sejati Meriahkan Ulang Tahunnya Yang Perdana

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima. com| Espas (Emak-Emak Semok Pejuang Andalan Sejati) adalah Emak-emak pejuang andalan sejati. Espas Usaha Kecil Menengah di kota Palembang yang sekarang genap berusia 1 tahun.

Acara Hari Ulang tahun ke-1 Espas digelar di Kenten laut perumahan Azhar palembang, Sabtu (05/10/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Espas Dewi Herawati dari jakarta dan seluruh anggota Espas. Pada kesempatan tersebut Ketua Espas Palembang Ny.Mauren dalam sambutannya menyampaikan, Espas merupakan wujud dari ekonomi kerakyatan, dimana dengan adanya Espas telah memberi warna dalam upaya peningkatan kesejahteraan anggota khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya.

Dengan adanya Espas ini para anggota yang mayoritas menjadi pengusaha yang sudah berhasil, yang telah dirasakan oleh anggota. Dan bukan sesuatu yang mustahiil hal tersebut bisa menjadi besar sebagai contoh Espas sudah ada di seluruh indonesia, produk -produk yang di pasarkan seperti tempe, kripik singkong, abon dari ikan tongkol dan banyak lagi lainnya.

“Awalnya juga dengan modal sangat kecil sekarang telah memiliki penghasilan yang sangat baik. Terwujudnya usaha ini karena soliditas yang bagus antara pengurus, dan anggota” ucap nya.

Sedangkan ketua Umum Espas Dewi Herawati menjelaskan bahwa terbentuknya Espas ( Emak – Emak Semok Pejuang Andalan Sejati ini berdiri pada 17 Agustus 2018 lalu. Hari ini sudah 1 tahun. Selama ini kita beri pelatihan dalam bidang pendidikan, pembuatan makanan, kue dan makanan lainnya. Produk ini sudah menghasilkan dalam 1 produk bisa mencapai 4 juta/bulan, “Alhamdulillah semuanya sudah sampai ke nasional, anggota Emak- Emak seluruh indonesia”, jelas Dewi Herawati.

Motto kami Emak -Emak harus maju, jangan pernah takut bergerak, Indonesia butuh Emak – Emak, imbuhnya.

( Nn )

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *