Empat Paslon Walkot Mojokerto Klaim Nomernya Membawah Berkah

  • Whatsapp

MOJOKERTO – beritalima.com, pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Wali kota dalam pemilihan Wali kota dan Wakil walikota Mojokerto tahun 2018 yang digelar dihotel raden wijaya Kota Mojokerto, Selasa (13/2/2018) yang dihadiri oleh empat pasangan calon bersama para pendukungnya masing-masing.

Ada empat pasangan bakal calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota yang mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto terdiri dari pasangan Warsito-Moeljadi dapat nomor urut 3, Akmal Boediyanto-Rambo Garudo dapat nomor urut 1, Andi Soebjakto-Aderia Suryani dapat Nomor urut 2 dan Ika Puspita Sari-Ahmad Rizal Zakariyah mendapat nomor urut 4.

Saiful Amin Sholikin selaku ketua KPU kota Mojokerto mengatakan, secara resmi dari 4 pasangan calon Walikota sudah mendapatkan nomor urut pasangan calon,” katanya.

KPU Kota Mojokerto mengucapkan terima kasih pada semua partai politik (parpol), aparatur Polri/TNI, awak media/wartawan dan masyarakat umum. Untuk selanjutnya, KPU Kota Mojokerto juga mengingatkan kembali kepada semua pasangan segera membuat akun resmi yang harus didaftarkan ke KPU,” ujarnya.

Seperti diketahui, ada empat pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto yang mendaftar di kantor KPU Kota Mojokerto  Pasangan  yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kesejahteraan Sosial (PKS), Warsito dan Moeljadi.

Yang di usung pasangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Akmal Boediyanto dan Rambo Garudo sedangkan pasangan   Andi Soebjakto dan Aderia Suryani yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrat (PD).

Sementara pasangan Ika Puspita Sari-Ahmad Rizal Zakariyah. Adik kandung Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Partai Nasdem) diusung partai Gerindra dan Partai Golongan Karya (Golkar) .mid

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *