Empat Perwira Sertijab Polres Halbar

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Kepolisian Resort (Polres) kabupaten Halmahera Barat (Halbar) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) 4 (empat) perwira dilingkup Polres Halbar, Kamis (9/3/2017).‎

Keempat perwira yang sertijab yakni, AKP Saudi dari jabatan lama Kanit 1 silidik Subdit Gakkum Dit Pol Airud Polda Malut, yang diangkat dengan jabatan baru sebagai Kasat Ren krim  Halbar.

Sedangkan Ipda Muhamad Yogie Biantoro dari jabatan lama Ka SPTK Polres Halbar kini menjabat KBO Sat Reskrim Polres Halbar. Untuk Ipda Nobertus Warawarin jabatan lama Pam Polres Halbar dengan jabatan baru sebagai Kasipropam Polres Halbar, dan Ipda Yuherson Dodowor dari jabatan lama Pama Polres Halbar dimutasi menduduki jabatan baru sebagai KA SPKT Polres Halbar.

Pelaksanaan sertijab tersebut, dilakukan di lapangan apel Mako Polres Halbar dan dipimpin langsung oleh Kapolres Halbar AKBP Sutoyo.

Kapolres Halbar dalam amanahnya, berharap dengan adanya penyegaran bisa membawa gerakan maju di Polres Halbar, dan khususnya Kasat Reskrim bisa membawa warna baru melalui penanganan kasus kedepannya.

“Semoga Kasat Reskrim yang baru, bisa menyelesaikan tunggakan kasus di tahun 2016 lalu, dan rata – rata kekerasan yang terjadi akibat minuman keras,”pintanya.

AKBP Sutoyo menghimbau, Kasat reskrim dan Kabag Ops agar dapat berkoordinasi dengan polsek jajaran Polres  Halbar guna memberantas masalah ini.

Selain itu,  Ia juga menambahkan, Propam bisa menjadi garda dalam kedisiplinan,”pungkasnya. (ssd) ‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *