Employee Gathering MIS Group di Bogor, Dihadiri 420 Karyawan Dari 20 Kota

oleh -175 views

BOGOR, beritalima.com | Kondisi fres kini dirasakan seluruh karyawan Multi Inti Sarana (MIS) Group. Mereka telah mengikuti kegiatan Employee Gathering di Hotel Pamoyanan Bogor, Sabtu-Minggu (18 – 19/1/2020) kemarin.

Kegiatan yang cukup mengesankan itu diikuti sekitar 420 karyawan dari sejumlah anak usaha MIS Group. Mereka datang dari 20 kota se-Indonesia, dari kota-kota besar di Jawa, Bangka, Batam, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Sulawesi.

Hadir lengkap Meet Management Komisaris Utama Jenderal TNI (Purn) Tyasno Sudarto, Komisaris Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat, dan Firdaus Djaelani.


Selain mereka tampak pula para Bisnis Group CEO, CEO MIT (Multi Inti Sarana) Lina Hardi, Srikandi yang memimpin jasa transportasi darat yang berdiri sejak tahun 2011 yang fokus melayani kebutuhan transportasi premium untuk korporasi.

Kegiatan seperti ini digelar rutin tiap tahun oleh MIS Group dengan tujuan untuk mempererat silahturahmi antar personil dari berbagai unit bisnis se Indonesia.

“Harapannya supaya mereka lebih bersemangat dalam mewujudkan target-target bisnis di tahun 2020 ini,” ujar A.Gunara, Chief HRD MIS Group, Minggu (19/1/2020).

Selama 2 hari mereka melakukan berbagai olahraga fun, kompetisi antar grup, di samping seminar, presentasi mucical/ theatrikal dari unit bisnis dengan waktu performent masing-masing 10 menit.

Selain itu panitia juga menghadirkan Financial Planner Safir Senduk yang mengulas soal pengelolaan keuangan dan investasi bagi karyawan. Tidak hanya itu, dalam Employee Gathering kali ini MIS Group juga melakukan soft launching Multi Inti Point (MIPo).

MIS Group beroperasi sejak 1997, mengelola grup usaha yang bergerak di bidang usaha premium transportation, tin mining, digital business, dan sharia-based business. Kehadiran MIS Group sebagai entitas bisnis terkemuka dengan gaya kepemimpinan transformasional.

Employee Gathering kali ini juga diramaikan kehadiran pengurus koperasi yang telah bekerjasama dengan MIS Grup, seperti Koperasi Karyawan MIS Grup di bawah kendali Masri Mansyur, Koperasi Pracico Syariah yang dikomdanani Djamil Hasyim, Koperasi Pracico Sejahtera dengan CEO Athosy Anwar, Ketua Koperasi Pundi Artha Sentosa, dan CEO Koperasi Bahtera Abadi Sentosa Siswajudo.

Tedy Agustiansyah selaku Chairman MIS Group dalam sambutannya menyampaikan pesan pada seluruh karyawan untuk bekerja dengan jujur dan disiplin.

“Sesuatu yang besar dimulai dari satu langkah kecil. Langkah-langkah membentuk perjalanan namanya keberhasilan. Semangat untuk terus melakukan yang terbaik kami yakini akan memberi arti bagi kehidupan banyak orang,” kata Tedy.

“Kami percaya, dengan membangun diri, kami pun turut membangun negeri. MIS Group hadir untuk menjadi bagian dari kemajuan bangsa,” imbuh Tedy, yang menutup pidatonya dengan petikan gitar dan bernyanyi bersama.

“Ini benar-benar mengesankan. Semua yang hadir tampak gembira,” ujar Djoko Sungkono, Juniarto & Dikky, team management MIS Group yang menginformasikan kegiatan di Bogor ini. (Ganefo)

Teks Foto: Chairman MIS Group, Tedy Agustiansyah, yang mengakhiri sambutannya dengan bernyanyi bersama, di acara Employee Gathering di Bogor, Sabtu-Minggu (18-19/1/2020).