Employee Volunteering, Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Madura Bagi-Bagi Paket

  • Whatsapp
Dhyah Swasti Kusumawardhani bersama karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura yang lain saat bagi-bagi paket dalam kegiatan employee volunteering

BANGKALAN, beritalima.com | Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura bagi-bagi paket di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangkalan. Kegiatan pada Kamis (27/8/2020) itu  dalam rangka employee volunteering.

Jumlah paket yang dibagikan sebanyak 100 paket, yang setiap paketnya berisikan masker, vitamin, roti, dan susu. Kegiatan ini diterima Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Bangkalan, Drs Joni Artiono MM.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura, Dhyah Swasti Kusumawardhani, menjelaskan, dalam program employee volunteering kali ini pihaknya ingin berbagi masker, vitamin, roti dan susu dengan harapan para penerima tetap sehat dan terhindarkan dari penyebaran virus Covid-19.

Dhyah menjelaskan, program employee volunteering ini semuanya murni dari karyawan, mulai dari bentuk kegiatan sampai detail pelaksanaan. Pembiayaannya dihimpun dari keikhlasan seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura.

“Kegiatan employee volunteering ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura pada warga sekitar,” terang Dhyah. “Dan ini bukan kali pertama dilakukan, karena ini merupakan program rutin setidaknya dua kali dalam setahun,” lanjut Dhyah.

“Harapan kami kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan masyarakat semakin tahu tentang BPJS Ketenagakerjaan yang juga dikenal dengan sebutan BPJAMSOSTEK,” ujar Dhyah dengan menambahkan kalau dalam kegiatan ini karyawan- karyawati BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura juga membagikan brosur dan menerangkan program-program BPJS Ketenagakerjaan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait