Enam Hari Hilang di Laut, Nelayan Ampana di Temukan Meninggal

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.Com – Nelayan asal Kelurahan Uentanaga Atas Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo Unauna Sulawesi Tengah, Ahmad Pampe (48), akhirnya ditemukan meninggal dunia di Perairan Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete , Kamis (19/9/2019 ).

Sebelumnya dikabarkan, Sebuah perahu mengalami kecelakaan Jumat lalu tenggelam di Perairan Pulau Buka-Buka, Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah dan mengakibatkan dua nelayan selamat, namun satu lainnya hilang.

“Saat ditemukan korban dalam kondisi mengapung, dan saat itu langsung dilakukan evakuasi dan jasad korban dibawa ke Rumah sakit Umum Ampana dan selanjutnya dibawa rumah duka di kelurahan Uentanaga Atas ,” kata imran seorang warga kepada Beritalima.

Video penemuan jasad Eko sapaan Ahmad Pampe sempat di unggah melalui siaran langsung seorang nelayan Uebone dan dibagikan sejumlah netizen dimedia sosial Facebook.

Dalam upaya pencarian hampir enam hari , tim gabungan yang terdiri dari Bazarnas , Satpolair Polres Touna serta masyarakat setempat menyisir seluruh wilayah perairan di wilayah Pulau buka buka.

Informasi yang dihimpun media berita lima Untuk penyebab pastinya hingga korban ditemukan dalam kondisi meninggal belum diketahui.

Setelah berhasil dievakuasi, selanjutnya jazad korban dibawa ke rumah duka usai dilakukan visum (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *