Enam Visi-Misi Bir Aly Untuk Perubahan Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com – Penyampaian visi-misi di Partai Hanura kemaren cukup menarik, hal itu terlihat dari 6 point visi misi Bir Aly yang sudah dilampirkan. Kamis, (03/8/17).

Enam (6) point misi Bir Aly tersebut diantaranya, menciptakan pemerintahan yang bebas korupsi, kolusi dan Nepotisme, mewujudkan konsep wisata Tri jie (3G) sebagai kearifan lokal dan identitas daerah disektor religi, budaya dan bahari.

Bir aly juga menjamin kebutuhan dasar warganya dengan terpenuhinya pendidikan, kesehatan dan rasa aman sebagai bagian dari misinya. Untuk itu putra KH kholilurrahman akan menciptakan sumberdaya manusia yang tangguh, Oriented dan terbuka.

“Ya kita sudah konsep program BASMI (belajar bersama masyarakat sipi) bagi siswa kelas tigas setingkat SLTA,” katanya.

Menurut Ra Bir Aly untuk mencapai hal itu perlu membangun desa menata kota disektor infrastruktur, ekonomi dan teknologi dengan merealisasikan program meningkatkan pembangunan jalan desa seperti WiFi masuk desa.

Dirinya menambahkan juga tidak akan melupakan nasib kesejahteraan masyarakat sipil maupun non sipil. “Iya kita akan buat sertifikasi dan gaji bagi para guru ngaji, dan memberikan dana bantuan hukum bagi masyarakat miskin,” ungkapnya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *