Epilepsi, Ibu Rumah Tangga Tewas Kejebur Sumur

  • Whatsapp

PONOROGO, beritalima.com- Parti (60), warga Dukuh Ngumpul Lor, Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, tewas karena terjebur ke dalam sumur yang ada di belakang rumahnya saat penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh, Kamis 10 Agustus 2017.

Korban ditemukan sekitar oleh suaminya, Sakun (60), pukul 06.30 WIB, saat akan mengambil air untuk memberi minum ternak sapi miliknya. Saat itu, ketika akan memasukan timba untuk mengambil air di dalam sumur, Sakun mendapati istrinya sudah mengapung dengan posisi telungkup’

Mengetahui istrinya berada dalam sumur, Sakun kemudian memberitahukan kepada tetangganya yang kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Balong.

Menerima laporan tersebut, anggota Polsek Balong beserta Kanit Reskrim dan BBKTM Desa Ngumpul  langsung menuju ke TKP. Dengan dibantu warga sekitar, petugas kemudian melakukan evakuasi terhadap korban.

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh petugas medis Puskesmas Balong dan tim identifikasi Polres Ponorogo, diketahui korban meninggal murni karena kecelakaan terjebur sumur, dan tidak diketemukan luka-luka bekas penganiyaan.

“Dari pemeriksaan tim identifikasi Polres dan petugas medis Puskesmas Balong, korban meninggal murni karena tenggelam dalam sumur dan tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan,” terang Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Dari keterangan keluarga korban, selama ini korban mengidap epilepsi. Setelah dilakukan otopsi luar, kemudian jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (Rohman/Dibyo).

Foto: Istimewa

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *