Erwin Aksa : Harapan Pemerintah Pemerataan Pembangunan dan Pertumbuhan Ekonomi

  • Whatsapp

JAKARTA, bertalima.com | Indonesia berpeluang besar menjadi lima besar negara dengan ekonomi terkuat dunia, bahkan bisa menjadi empat besar ekonomi terkuat dunia pada tahun 2045. Namun untuk mewujudkan hal tersebut bukanlah sesuatu hal yang mudah.

Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Bidang Konstruksi dan Infrastruktur, Erwin Aksa mengatakan untuk mewujudkan ekonomi yang kuat harus ada pembangunan Infrastruktur yang dapat berkontribusi pada pemerataan pertumbuhan perekonomian nasional.

“Infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah sangatlah baik dan juga bermanfaat bagi masyarakat. Kita juga bersyukur pemerintah dapat membangun begitu banyak jalan tol, airport, dan pelabuhan,” ucap Erwin Aksa usai pertemuan dengan Faisal Basri di Jakarta.

Erwin juga menambahkan berharap pemerintah dalam pembangunan kedepan harus dapat membangun Kawasan-kawasan ekonomi, Kawasan-kawasan industri dan Kawasan-kawasan perumahan sehingga distribusi dan pemerataan bisa terus berkelanjutan ke daerah-daerah di masyarakat yang selama ini tertinggal dari pembangunan.

“Besar harapan saya kepada pemerintah yang akan datang, bisa memberikan pembangunan yang berkesinambungan. Membangun Kawasan-kawasan ekonomi khusus yang dapat berdampak menaikan derajat dan martabat bangsa kita ini,” kata Erwin Aksa.

Mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) tersebut juga berharap kedepannya Indonesia bisa Membangun keadilan dan pemerataan untuk masyarakat sehingga terciptalah Indonesia Adil dan Makmur.

Caption Foto: Pertemuan Erwin Aksa denga Faisal Basri di Jakarta

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *