FWP Adakan Bazar Gratis, Warga Serbu Ribuan Baju Layak Pakai di Pamekasan

  • Whatsapp

Caption: Warga serbu ribuan Baju layak pakai yang disediakan oleh Tim Forum Wartawan Pamekasan(FWP).

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Forum Wartawan Pamekasan(FWP) bekerjasama dengan Polres Pamekasan mengadakan bazar baju gratis yang diselenggarakan di depan Kantor Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Pamekasan di Jalan Jendral Sudirman no. 4 Pamekasan, Madura, Jawa timur, Rabu (29/05/2019) sore.

Pantauan di lokasi, kegiatan yang kedua kali diselenggarakan FWP di Bulan Suci Ramadhan ini disambut antusiasme masyarakat. Mulai dari para pejalan kaki, tukang becak, hingga pengendara sepeda motor berhenti dan ikut memilih baju bekas layak pakai yang diberikan secara cuma dan gratis.

” Untuk kegiatan kali ini alhamdulillah baju layak pakai yang kita sediakan sebanyak Delapan Ribu berbagai jenis pakaian baju, celana,dan lainya, ludes diserbu warga dari berbagai kalangan,”Kata Ketua Umum FWP Dedy Prayetno ketika usai menyelenggarakan bazar gratis, Rabu (29/05/2019).

Selain itu ketua umum FWP menuturkan bahwa pakaian-pakaian yang ada di bazar baju gratis tersebut diperoleh dari hasil kerjasama dengan pihak Polres Pamekasan.

“Untuk tahun berikutnya, kami siap menerima pakaian layak pakai dari instansi manapun, baik Pemkab, perbankan, pengusaha dan lainnya,” jelasnya wartawan RCTI kerap di sapa Bang Dedy Gembul.

Selain itu dari penasehat Umum FWP Syamsudin Lubis ketika membuka bazar gratis baju layak pakai tersebut berharap, kegiatan ini menjadi ajang rasa kesetiakawanan antar sesama untuk saling berbagi.

“Ini menjadi program wajib kita anggota FWP. Agar mereka juga ikut merasakan kegembiraan di bulan suci Ramadhan. Dan juga untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *