Bulan Ramadhan Anggota Sat Sabhara Polres KSB “Tak Pernah Lelah”Semangat Bagikan Air Bersih

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Kepolisian Resor Sumbawa Barat melalui Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat kembali mendistribusikan bantuan air bersih ke desa sepakek kecamatan seteluk kabupaten Sumbawa Barat pada Sabtu (25/05).

Dengan menggunakan Mobil Tangki air yang di miliki oleh Polres Sumbawa Barat anggota polres dari Sat Sabhara terlihat membawa mobil tangki kapasitas 5.000 liter air bersih kepada warga setempat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.ik.M.H perintahkan Kasat Sabhara Res KSB IPTU Arman Wijaya melalui PS Paur Humas Polres KSB Bripka Mayadi Iskandar menyampaikan kepada media ,yang bertugas melakukan pembagian air bersih tersebut anggota sat Sabhara, kegiatan tersebut bagian dari kegiatan yang di lakukan polres KSB di dalam bulan suci ramadan ini.

“Bakti sosial ini bagian dari kegiatan kami di dalam Bulan Suci Ramadhan 1440 H dan kami hari ini membantu masyarakat yang kekurangan air bersih di Desa Sepakek ini.”Ucapnya.

Ia ,berharap apa yang di lakukan bisa bermanfaat bagimasyarakat sumbawa barat,”Semoga bantuan berupa air bersih ini bisa bermafaat bagi warga.”imbuhnya.

Sementara itu warga berantusias untuk mendapatkan air bersih sehingga warga berduyun duyun membawa ember, jrigen dan bahkan menggotong drum untuk di isikan dan menampung air bersih dari mobil tangki polres sumbawa barat itu.(Rozak B5)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *