Festival Gerakan Bahari Nasional,Gerakan Cinta Makan Ikan,PDI Perjuangan Toraja Utara

  • Whatsapp

Toraja Utara-beritalima.com-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),hari ini,Minggu (8/5),terkait Hari Ulang Tahun PDIP yang ke 43 tahun, dirangkai dengan gerakan gemar makan ikan untuk memenuhi gizi masyarakat.

Festival Gerakan Bahari Nasional,yang berlangsung di kantor DPC PDI Perjuangan Rantepao, kegiatan ini melibatkan warga besar partai PDIP, yang berlambang Banteng moncong putih itu.

Kegiatan ini menghadirkan Dinas Pertanian dan Perkebunan serta Dinas UKM dan Perindag Kabupaten Toraja Utara.Samuel Lande,selaku ketua Partai PDI Perjuangan,dalam kata sambutannya,mengajak warga Toraja Utara untuk gemar makan ikan,terkait memenuhi kebutuhan gizi dan O3 untuk perkembangan otak,utamanya untuk anak-anak.

“Mari kita gemar makan ikan,selain sehat juga dapat memenuhi gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita”,kata Lande.

Issu adanya ikan yang beredar di Toraja Utara menggunakan bahan pengawet for malin,dalam ultah PDI Perjuangan kali ini menjadi perhatian itensif pihak Partai ,memastikan ikan yang dikonsumsi warga bebas zat pengawet formalin dan dikonsumsi sehat.

Ini juga menjadi perhatian dua instansi,Per indag dan Pertanian,Gagak Semule Kadis Perindag dan Salvius Pasang selaku Kadis Pertanian, menjamin ikan yang masuk ke Toraja bebas Formalin.

“Saya jamin ikan yang masuk ke Toraja Utara bebas zat pengawet,yang dapat merusak kesehatan apa bila mengkonsumsi ikan yang mengandung formalin”,kunci Gagak.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *