Fifi Tirtoprodjo Terus Bergerak Bersama Rakyat Menuju Senayan

  • Whatsapp
Fifi Tirtoprodjo, S.Kom Caleg DPR-RI dari Partai Perindo Dapil DKI III Nomor Urut 6 foto bersama Sekjend Partai Perindo

JAKARTA, beritalima.com – Mendapat kesempatan untuk mencalonkan sebagai Anggota legislatif ( Caleg ) DPR-RI, Fifi Tirtoprodjo, S.Kom langung turun ditengah masyarakat dengan tujuan mulia, yakni membantu warga yang membutuhkan pertolongan sesuai kemampuan Fifi yang dimilikinya.

” Saya ingin mewujudkan impian saya dan mau bikin organisasi, dimana anak-anak sekolah bisa mengembangkan bakatnya seperti kesenian dan UMKM yang bisa dikembangkan diwilayah masing-masing, Kesenian Tari, Melukis, ini banyak yang mempunyai bakat dan perlu ada wadah yang lebih yaman untuk berkarya, serta berbaur dengan komunitas Motor dan dekat dengan ibu-ibu untuk belajar Memasak, ataupun Menjahit sehingga punya keterampilan khusus yang pada akhirnya akan membantu penghasilan untuk kesejahteraan keluarganya masing-masing ” Pungkas Fifi.Tirtoprodjo Caleg DPR-RI dari Partai Perindo Dapil DKI III Nomor Urut 6 kepada beritalima.com (23/1/2019).

Tidak hanya itu, Fifi panggilan akrabnya menuturkan, keterampilan yang kita ajarkan untuk masyarakat bisa dijadikan bekal untuk membuka usaha sendiri dengan memanfaatkan skill yang diperolehnya.

“Jika terpilih, saya berjanji akan menjadi perpanjangan tangan aspirasi rakyat di dapilnya dan
Saya juga berkeinginan untuk membuat Yayasan untuk anak yatim yang dapat menjamin kesejahteraan mereka, Membuka klinik gratis untuk masyarakat sekitar, Memajukan pendidikan agar pendidikan kita bisa menyumbang devisa negara ” Tambahnya.

Hasil pantauan beritalima.com di dapil DKI III, baleho dan spanduk Fifi.Tirtoprodjo banyak dipasang disudut sudut padat penduduk, semoga terpilih menjadi wakil rakyat ??? (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *