Filosofi Cong Wahyu Rangkul Anak SD Kembali Bagikan Takjil di Pamekasan

  • Whatsapp
Tim Cong Wahyu saat Bagikan Takjil di Jalan Jokotole Depan Kelurahan Barkot kepada penguna Jalan. (<strong><em>Penulis ; AY/. Editor Gizzo)</em></strong>

PAMEKASAN, Beritalima com|Siapa yang tidak mengenal sosok pemuda yang sukses di bidang usaha rokok di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Siapa lagi pemuda yang karismatik yang terkenal ini dengan kedermawanannya itu kalau bukan Cong Wahyu yang lahir disebuah pedesaan terpencil di wilayah Kecamatan Pademawu.

Bacaan Lainnya

Cong Wahyu namanya mulai tenar sejak dia berkecimpung di bidang sosial, ekonomi,pendidikan bahkan akan merambat ke dunia politik.

Kali ini Cong Wahyu merangkul anak Sekolah Dasar Negeri(SDN) di salah satu kabupaten Pamekasan, untuk mengenalkan makna berbagi du bulan suci Ramadhan.

“Hari ini kami sengaja melibatkan anak SD untuk ikut andil berbagi takjil kepada abang becak. Dengan sebuah alasan ingin menanamkan rasa peduli terhadap sesama,”ungkapnya langsung kepada Beritalima com. Kamis(30/03/2023), sore.

Selain itu menurut Cong Wahyu, dengan segala bentuk pengenalan terhadap anak-anak kepada hal yang positif. Maka selanjutnya kelak setelah dewasa akan terus berbuat baik dan tentu saling tolong -menolong.

“Ajarkan kepada anak-anak kita dengan hal yang positif, maka nantinya mereka semua akan berbuat yang sama kelak dia dewasa,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait