Fina Tangkilisan, Sales Eksekutif Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com | Wanita muda cantik itu bernama Fina Tangkilisan adalah Sales Eksekutif Toyota Astrido Kelapa Gading V, Jl. Boulevard Barat Raya LC 7 No 43-45 Jakarta Utara. Mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1440 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Harapannya di tahun 2019 usai melaksanakan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini memberikan kemurnian hati dan kembali fitrah ketika memasuki Hari Raya Lebaran.

Dalam kesempatan bulan yang baik dan penuh berkah ini Fina mendoakan kepada masyarakat Indonesia semakin rajin dan tekun dalam berkarya. Dilimpahkan kesehatan dan kebaikan sehingga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan ia mengingatkan jika hendak mendapatkan kebutuhan akan kendaraan baik untuk bisnis dan keluarga jangan lupa untuk datang ke show room mereka yang berada di daerah kelapa Gading.

Ada pula program yang menarik dalam Semarak Lebaran di Arena Pekan Raya Jakarta yang berlangsung tanggal 22 Mei s/d 30 Juni 2018 penawaran mobil dengan DP Rp 16 juta, bunga 0% dan tenor yang hanya 5 tahun. Yang lebih mantap lagi mendapatkan free anti karat, ratusan souvenir menarik serta dapatkan voucher E-Toll.

Bahkan ditawarkan promo dan diskonnya jika memesan sekarang juga dengan mendapatkan door prizenya berupa : Alphard, Fortuner dan Innova. Maka tunggu apalagi manfaatkan kesempatan berharga ini. Ingat kendaraan ingat Toyota Astrido Kepala Gading dan Fina Tangkilisan Hubungi di WA : 0878 7303 0054 siap membantu melayani keperluan dalam pengadaan kendaraan idaman anda.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *