Final! Helmi Gandeng Rosjonsyah

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Walikota Helmi Hasan terus melakukan safari ke kabupaten – kabupaten di Provinsi Bengkulu. Kabarnya, Walikota Bengkulu Helmi akan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2020. Informasi yang beredar, Helmi akan berpasangan dengan Rosjonsyah yang saat ini sebagai Bupati Lebong. Informasi ini muncul ketika kunjungan kerja Helmi ke Kabupaten Lebong beberapa waktu lalu. Beberapa jurnalis pun mengira bahwa Helmi ada agenda khusus dalam hal politik atas pertemuan tersebut.

Walikota Bengkulu Helmi ketika diwawancarai jurnalis tidak secara rinci menjelaskan soal politik. Ia tetap fokus untuk berdakwah. “Ini adalah safari dakwah, Kabupaten Lebong sengaja dipilih menjadi mitra bersama Pemerintah Kota Bengkulu setelah sebelumnya Kabupaten Rejang Lebong. Saya rasa kita mempunyai pandangan yang sama, bahwa ini merupakan langkah kecil untuk cita-cita yang sangat besar,” kata Helmi, Sabtu (12/10/2019).

Disampaikannya pula, kunjungan kerja dalam rangka kerjasama dua daerah ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang bahagia dan religius. Sehingga mampu menjadi contoh bagi daerah-daerah lain agar mempunyai visi dan misi pembangunan yang berpihak pada rakyat.

Masyarakat harus kembali dibimbing dan diingatkan bahwa mencapai kebahagiaan bukan disandarkan kepada materialistik. “Caranya kita hidupkan lagi dan makmurkan rumah-rumah ibadah,” katanya.

Walikota Helmi semakin mantap dan telah final memilih Bupati Lebong Rosjonsyah sebagai mitra untuk menghidupkan suasana religius tersebut. “Nanti akan kita siapkan (album) duet Walikota Bengkulu dan Bupati Lebong,” tandasnya.

Perjanjian kerjasama ini disaksikan juga oleh Forkompinda Kabupaten Lebong serta para pejabat dari Pemkot Bengkulu dan Pemkab Lebong. (**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *