Firaldi & Shinta Tetapkan 13 Juli Sebagai Momen Pernikahan

  • Whatsapp

BANDUNG, beritalima.com | Shinta Nur Safira Azzahra yang di waktu lalu merupakan Runner Up II pada event Miss Indonesia 2013, beberapa hari ke depan tepatnya Sabtu (13/7/2019) berencana akan melepas masa lajangnya melalui pernikahan.

Adapun pria yang beruntung mendapatkan cinta dari anak pasangan Bapak A. Sutisna & Ibu Juju Sukmana ini tiada lain adalah M.Firaldi Akbar Zulkarnain atau akrab dipanggil Aldi yang merupakan anak dari pasangan
Bapak Happy Bone z dan Ibu Yerlise.

Menurut Aldi yang juga menjabat Ketua MKGR (Organisasi Sayap Partai Golkar) Kota Bandung, akad nikahnya bersama sang pujaan hati Shinta Nur Safira Azzahra akan dilaksanakan pada Sabtu 13 Juli 2019 di Graha Batununggal Indah Bandung.

Firaldi Akbar Zulkarnain & Shinta Nur Safira Azzahra dan Kedua Orang tua mempelai

“Tanpa mengurangi rasa hormat, izinkan kami mengundang rekan-rekan dan sahabat untuk hadir dan memberikan doa restu pada acara pernikahan kami. Dan merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara berkenan hadir.

Juga tanpa mengurangi rasa hormat berita ini juga dimohon untuk dianggap undangan resmi, selain yang telah kami sebar luaskan baik melalui broadcast atau media sosial dan kartu undangan” (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *