Fitri Tepati Janji Kepada Korban Kebakaran Sungki

  • Whatsapp
Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustoinda serahkan bantuan seragam sekolah dan dokumen identitas seperti e-KTP, Kartu Keluarga dan KIS bagi korban bencana kebakaran Sungki Kertapati

PALEMBANG, beritaLima. com| Peristiwa kebakaran yang menghanguskan lebih dari 100 rumah di kawasan Sungki Kecamatan Kertapati pada Kamis (11/7/2019) lalu menimbulkan banyak kerugian, diantaranya membakar seragam dan alat sekolah serta dokumentasi identitas diri lainnya.

Menindaklanjuti hal tersebut Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda segera mengambil tindakan cepat dengan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk segera menerbitkan dokumen identitas berharga diri guna mempermudah korban bencana kebakaran untuk mengurus keperluannya.

“Ya hari ini saya telah menepati janji saya memberikan bantuan seragam sekolah dan dokumen identitas seperti e-KTP, Kartu Keluarga dan KIS,” ujarnya saat dijumpai awak media seusai memberikan bantuan pada kunjungannya yang ketiga ke lokasi kejadian, Selasa (16/7/2019).

Bantuan tersebut, akunya, berdasarkan laporan dari lurah setempat dari hasil pendataannya kepada setiap kepala keluarga. “Untuk seragam sekolah ada 51 paket dan dokumen identitas dirinya juga kita terbitkan sesuai laporan yang diterima,” tegasnya.

Selain itu, Fitri juga mengajak masyarakat lainnya untuk dapat berbagi rezeki kepada korban bencana kebakaran tersebut. “Ini sudah termasuk kategori bencana nasional. Mari sama-sama kita bantu, kita ringankan beban mereka,” tandasnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *