beritalima.com

Fitrianti Agustinda Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Ulu SU I

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dengan meninjau lokasi kebakaran serta menyerahkan bantuan berupa uang santunan dan sembako

PALEMBANG,beritalima.com|Kebakaran yang terjadi kamis (28/05/ 2020), menghanguskan 1 unit rumah warga di Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Abadi Kelurahan 3/4 Ulu Kecamatan SU I Palembang, langsung di respons cepat oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dengan meninjau lokasi kebakaran serta menyerahkan bantuan berupa uang santunan dan sembako.

Musibah kebakaran tersebut menurut keterangan Ketua RT 41 Irwanudin diduga terjadi pada pukul 12.10 WIB berasal dari korsleting listrik, dimana saat kejadian rumah milik Sutrisno ( 48 ) tersebut hanya ditunggu oleh mertua nya. Bapak Achmad Bahri ( 70 ) yang dapat meloloskan diri dengan menerobos asap hingga membuat kepala nya terbentur tembok dan terluka. Namun berkat kesigapan warga dan petugas pemadam kebakaran, api dapat dikuasai kurang dari 1 jam hingga padam dan tidak meluas.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Wakil Walikota palembang Fitrianti Agustinda melihat keprihatinan nya ditengah Pandemi Covid-19. Ada warga yang terkena musibah kebakaran sementara masyarakat sendiri sedang mengalami kesulitan dalam mencari nafkah. Mendapat kabar musibah tersebut Wawako Palembang langsung menuju untuk membantu meringankan beban warga yang terkena musibah serta langsung mengevakuasi dan merawat warga yang terluka dibantu oleh PMI.

Di akhir penyerahan santunan, Fitrianti Agustinda berpesan agar fihak kelurahan dan kecamatan untuk siap membantu korban atas segala kebutuhan yang diperlukan Ucapnya.

(LILI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait