Fitrianti Agustinda Blusukan ke Pasar – pasar Sambangi Warga Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima – Calon wakil walikota palembang satu-satunya perepuan Fitrianti Agustida, menjadi calon wakil walikota Palembang, kami pedagang dipasar tumpah talang putri Palembang percaya dengan kepemimpinan Harnojoyo Fitrianti Agustinda.

Bahkan, pedagang minta agar keduanya dapat meneruskan pembangunan Palembang kedepan nanti. Kami mengaharapakan palembang lebih maju lagi. Seperti Safari Subuh Diteruskan Pjs Walikota Palembang. Tetapi calon walikota Harnojoyo Tetap Rutin safari Subuh Masyarakat Minta Harnojoyo Jangan Berubah.

Dan wakil walikota palembang, Fitrianti Agustinda, menyempatkan untuk berbelanja dipasar.

Seperti yang disampaikan salah satu pedagang saat menyambut kedatangan calon Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda. Ketika blusukan kepasar Tumpah talang putri pagi ini, minggu 25/02/2018.

Kami dipasar tumpah talang putri ini mendukumg Calon Walikota dan Wakil Walikota No 1. Harno Fitri. Karena mereka sangat merakyat dan sudah membuktikan program kerjanya bukan cuma janji-janji saja.
Dan sudah banyak buktinya.

Selama dua tahun terakhir, pedagang merasa sangat diperhatikan oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut 1 ini. Dimana, harga pokok dapat ditekan dan membuat daya beli masyarakat meningkat.

“Lebaran biasanya harga bahan kebutuhan pokok melejit dan daya beli masyarakat menurun. Mengetahui kesultan masyarakat, Calon Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, setiap hari mememantau dan mengajak kementrian untuk menstabilkan harga,” dimana pedagang terus meminta agar pemerintah untuk tetap menjaga stabilitas harga demi kesejahteraan masyarakat.

“Kami pedangan ini mitak kepada Calon walikota dan wakil walikota H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, Harga jangan dinaikkan lagi, Karena kami pedangan ini dapat untung hanya sedikit. Kalau bisah diturunkan lagi sehingga kami bisah dapatkan untung lebih baik lagi kedepan,” katanya.

Dengan kedatangan calon wakil walikota Fitrianti Agustinda, datang
KePasar tumpah talang putri plaju ini, juga dimanfaatkan pedagang lain untuk berfoto dan bersalaman.

Sebab, Paslon nomor urut 1 dinilai lengkap, kolaborasi dari Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda. yang satu – satunya calon Wakil Walikota perempuan. Yang telah dianggap mewakili kaum perempuan.

Kami sangat mendukung Ibu Fitrianti Agustinda,
Soalnya perempuan pasti mengerti harga di pasar ini,” cetus pedagang ini.

” Fitrianti Agustinda disisi lain juga merupakan seorang ibu, menyempatkan berbelanja kebutuhannya.
Calon walikota dan wakil walikota H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda Kami mengharap untuk memimpin kota palembamg lagi.

Saya sebagai Calon Wakil Walikota ini, ingin mendengar langsung apa yang mereka rasakan selama ini dan apa pula yang perlu kami tingkatkan lagi,” pungkasnya.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *