beritalima.com

Fitrianti Agustinda Kunjungi Pesantren Rubath AI Muhibbien Palembang

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung memastikan keamanan serta sistem penerapan protokol kesehatan yang ada dipesantren Rubath Al Muhibbien

Palembang, beritalima.com|Silaturrahmi sekaligus melihat kondisi belajar mengajar disalah satu pondok pesantren dikota Palembang, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung memastikan keamanan serta sistem penerapan protokol kesehatan yang ada dipesantren Rubath Al Muhibbien.

Hal ini juga tidak hanya diterapkan di sini saja melainkan harus diterapkan di seluruh pondok pesantren yang ada di seluruh kota Palembang.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Hal ini dibenarkan Fitrianti Agustinda bahwa selain menjadi tempat sarana menimbah ilmu keagamaan bagi putra dan putri di kota Palembang untuk memperdalam ilmu keagamaan sangat membawa manfaat besar sekali bagi generasi islam bisa membawa nama baik bangsa dan negara.

“Dalam hal ini saya tidak henti-henti mengingatkan kepada semua masyarakat kota Palembang agar tetap taat menjalankan protokol kesehatan karena kondisi kota Palembang saat ini makin meningkat sekali. Maka dari itu kepada pondok pesantren Rubath AI Muhibbien menjadi salah satu contoh untuk pesantren Iain agar menegakan peraturan kesehatan,”katanya Rabu, 15 Juli 2020 saat mengadakan silahturahmi ke pondok pesantren di kelurahan sako.

Lanjutnya, kepada alim ulama yang ada agar mendoakan kepada seluruh alim ulama yang ada di sini anak-anak didik kita untuk mendoakan kota Palembang. Supaya seluruh masyarakat kota Palembang segera terhindar seluruh masalah pandemi-segera berlalu, “Karena terus terang ya masalah pandemi covid ini sudah 6 bulan mengakibatkan terjadinya beberapa sektor lumpuh sehingga menimbulkan banyak kerugian”, Pungkasnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait