FKPAK Harapkan HPL Upayakan Perbaikan Pekerja Perkebunan

  • Whatsapp

JEMBER, Beritalima.com|
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Jawa Timur, Hari Putri Lestari SH MH, atau yang akrab dipanggil HPL ini menghadiri undangan dadakan perayaan ulang tahun ke-13 Forum Komunikasi Pekerja Antar Kebun (FKPAK) Perusahaan Daerah Perkebunan Khayangan, Kabupaten Jember. Turut hadir dalam acara tersebut berbagai elemen tokoh masyarakat.

Perhelatan perayaan ulang tahun yang dilaksanakan secara sederhana ini sekaligus sebagai momen temu kangen dan suasana akrab di antara para anggota FKPAK dan segenap undangan.

HPL mengungkapkan perasaan syukurnya, dan memberikan apresiasi kepada segenap pengurus dan anggota FKPAK.

Meskipun HPL seorang anggota legislatif, namun wakil ketua DPD PDI-P Jatim ini tetap akrab dan
membaur dengan hadirin yang merasa senang dan terhormat dengan kehadirannya, yang selalu peduli terhadap kesejahteraan pekerja perkebunan.

“FKPAK yang telah berkiprah selama 13 tahun, telah menjadi wadah penting bagi pekerja di perusahaan daerah perkebunan Khayangan. Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap peran FKPAK dalam memperjuangkan hak-hak pekerja di sektor perkebunan,” tandas anggota komisi A DPRD provinsi Jatim ini.

HPL menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, perusahaan, dan organisasi pekerja untuk menciptakan lingkungan kerja yang adil dan berkelanjutan.

Perayaan ini juga menjadi kesempatan bagi para pekerja perkebunan dan anggota masyarakat setempat untuk berdialog secara langsung dengan HPL. Banyak masalah dan aspirasi pekerja dibahas, dan berkomitmen untuk terus memperbaiki kondisi pekerja di sektor perkebunan menjadi fokus utama pembicaraan.

Kehadiran HPL di acara ini menunjukkan dukungan kuat dari pemerintah daerah terhadap upaya perbaikan kondisi pekerja di sektor perkebunan. Semoga perayaan ulang tahun ke-13 FKPAK Perusahaan Daerah Perkebunan Khayangan ini menjadi tonggak penting dalam meningkatkan kesejahteraan dan hak-hak pekerja di Kabupaten Jember.(yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait