Bela Palestina, Umat Islam di Pamekasan Bersatu Gelar Istighosah Kemenangan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Hari ini Ribuan umat Islam kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, bersatu bela warga Palestine

Aksi tersebut dalam bentuk aksi solidaritas bela palestine bersama mahasiswa, masyarakat dan para ulama di Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan doa dan istighosah itu berpusat di Monumen Arek Lancor Kabupaten pamekasan.

“Hari ini kita berkumpul bersama-sama tiada lain untuk membela Negara Palestina. Kita harus belajar sejarah. Pertama kali yang menyatakan Indonesia merdeka itu adalah Palestina,”ucap Samhari saat orasinya di depan para Ribuan jemaa umat’ Islam di dalam monumen Arek Lancor. Jumat (10/11/2023), siang.

Terpisah Helman Duro mengatakan, Bahwa kegiatan ini murni bertujuan untuk memberikan doa terhadap saudara muslim Palestina.

“Mari bersama berdoa untuk kemenangan warga Palestine. Kita memang tidak bisa ikut berperang, tapi kita di sini selalu bersama para Mujahidin berada dibarisan depan untuk memberikan doa kepada Warga Palestina semoga Allah memberikan pertolongan kepada mereka,”harap tegasnya.

Perlu diketahui bersama seblum kegiatan istighosah dan doa bersma di mulai, dari teman -teman Mahasiswa menunjukkan aksi teatrikal dari Teater Fataria Kampus IAIN Madura. Hingga berita ini dinaikan acara istigosah terus berlanjut.(An/SAN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait