FKUB dan kepolisian Sepakat Tidak akan ada aksi di Sumbawa Barat Terkait Penistaan agama

  • Whatsapp

Berita lima.com Sumbawa Barat

Sikap positif di tujukan oleh FKUB (forum komunikasi umat beragama) Sumbawa Barat yang sengaja di undang oleh kapolres Sumbawa Barat AKBP Andy Hermawan sik hadir dalam kegiatan silaturahmi di masjid mapolres Sumbawa Barat dihadiri oleh ormas agama se Sumbawa Barat 2/11,
Karna maraknya isu negatif yang berkembang di masyarakat tentang Penistaan agama. Kegiatan ini yg dibuka langsung oleh kapolres Sumbawa Barat dengan hikmat dan lancar, dengan kesepakatan tersebut kapolres Sumbawa Barat mendengarkan satu persatu apa yg menjadi tuntutan yang di sampaikan anggota FKUB dan berjanji akan menyiapkan ke kapolda NTB apa menjadi tuntutan FKUB terkait Penistaan agama dan akan di teruskan sampai ke mabes polri. Dalam kesepakatan tersebut ketua FKUB samsu ismain menyampaikan komitmen bahwa “tidak ada aksi yang dilakukan oleh FKUB Sumbawa Barat Terkait Penistaan agama namun kita mintak transparan dalam perkembangan kasus tersebut” tutur beliau.
Dalam kesepakatan itu kapolres Sumbawa Barat juga menghimbau “kita semua tidak boleh terpancing dan terprovokasi tentang isu isu yg tidak jelas selama ini yg beredar di masyarakat sy percaya islam adalah umat yg cinta damai dan kita islam adalah satu” begitu ungkap beliau.
Sikap positif seperti di harapkan bisa sebagai jalan titik temu yang baik setiap persoalan yang terjadi di masyarakat. (B5 Rozak/sukur)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *