Fonda Tangguh : Ciptakan Suasana Pilkada Serentak 2018 Dengan Damai

  • Whatsapp

Bandung, beritalima.com– Ketua Umum Sahabat Polisi (SP), Fonda Tanggguh mengajak semua masyarakat Jawa Barat untuk mensukseskan Pelaksanaan Pilkada serentak 2018, yang jatuh pada rabu (27/06/18) hari ini.

Untuk mensukseskan Pilkada serentak 2018, seluruh masyarakat khsususnya di Jawa Barat dan umumnya di seluruh indonesia terutama sejumlah Provinsi, Kota dan kabupaten yang turut serta melaksanakan pilkasa serentak.

Agar memberikan hak suara, dalam menentukan calon pemimpin, Calon Gubernur,Walikota dan Bupati selama 5 tahun kedepan.

“Tentukan calon pemimpin kita selama 5 tahun kedepan. Dengan mendatangi TPS ditempat tinggalnya masing-masing dan memberikan hak nya dalam menentukan calon peminpin sesuai pilihan hati nurani nya masing-masing,” ucapnya.

Fonda menambahkan, selain memberikan hak suara. Selama jalan pencoblosan, seluruh elemen masyarakat dapat menjaga keamanan, kenyamanan selama pelaksanaan pencoblosan berlangsung.

“Mari kita ciptakan Pilkada serentak 2018 ini, aman, nyaman dan damai. Agar pelaksanaan ini, berjalan sesuai yang di harapkan,” imbuhnya.

Selama palaksanaan Pelaksanaan pencoblosan, sampai dengan penghitungan suara. Sabahat polisi, khusus nya yang ada di wilayah jawa Barat akan turut serta mengawal, mengawasi jalan pelaksana pilkada sampai usai, sebagai antisipasi terjadinya dugaan kecurangan.

“Kami (sahabat Polisi,red). Bersama-sama jajaran Polisi di Polda Jawa Barat, akan mengawasi jalan nya pelaksanaan pilkada yang jujur dan adil (jurdil,red). Tandasnya.(rik)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *