Formapan Hadir Di Pamekasan Untuk Desa Panaguan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Pembentukan sekaligus pengukuhan kepengurusan Forum Masyarakat Panaguan(Formapan) di Desa Panaguan kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, di ikuti oleh Beberapa Tokoh Masyarakat dan pemuda Setempat yang beranggotakan puluhan orang dari beberapa Dusun Di Desa Sepempat, Sabtu (19/08).

Adapun dibentuknya forum Masyarakat Panaguan(Formapan) ini, merupakan Sosial Kontrol Bagi Desanya yang bertujuan untuk meningkatkan dan Menumbuh kembangkan nilai serap Aspirasi Suwadaya Masyarakat menuju Desa Makmur Sentosa Damai dan tentram tentunya dari berbagai aspek di wilayah Desa Panaguan.

Dibentuk dan Dikukuhkan nya Organisasi Furum Masyarakat Panaguan( Formapan) yang terdiri dari beberapa Tokoh Masyarakat dan pemuda ini berlangsung khidmat di Tempat kediaman Drs H. Junaidi Q, warga Dusun Morbeddih Desa Panaguan Kecamatan Larangan Pamekasan.

Sementara itu dalam Sambutan nya Drs H. Junaidi Q, sebagai penasehat umum Formapan mengatakan dengan tegas,bahwa dibentuknya forum ini sebagai bentuk Silaturahim dan untuk menyatukan masyarakat panaguan.

“Visi dan Misi Kami membuat forum ini agar Masyarakat kedepannya juga ikut serta berperan aktif dalam mengkontrol, mengawasi, mendampingi program-program yang sudah berjalan di Desa Panaguan,” terang H.Junaidi.

Lebih lanjut Drs H.Junaidi menjelaskan, bagaimanapun masyarakat punya peran andil dalam mensejahtrakan Desa Panaguan untuk lebih maju lagi.

“Mari kita bersatu untuk memakmurkan Desa ini, dan bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten. Baik itu Desa untuk segala Sektor yang ada di Desa Panaguan,”tambahnya.

“Dengan adanya Formapan ini tentunya untuk menjalin Silaturahim antar masyarakat Panaguan,
dan menjadi Fasilitator untuk membatu Desa,” pungkasnya.

Untuk itu kami percaya kepada semua yang hadir di sini akan bersama sama bekerja dalam kontrol sosial,papar H.Junaidi saat di depan forum.

Adapun Susunan Kepengurusan “Formapan” sebagai berikut :

Dewan kehormatan Formapan. Drs H. Junaidi, H.Sayyidurrohman, H. Takdirul Asiz, Kalam, Mokrawi, Samsuri, Drs. Samsul Arifin.

Serta terdiri dari beberapa Ketua Struktur ke Organisasian di dilamnya ada : Moh. Hatam, Drs Samsul Arifin, H.Adi Suwono, Ahmad Sukriadi dan yang terahir Su’ie. di susul nama-nama Anggota kepengurusan Formapan lain nya sebagai pelengkap.

Dengan harapan, terbentuknya Formapan ini, kami selaku Pendiri dan Juga tim Penasehat. Semoga kedepannya bisa maju makmur dan bisa menjadi Sosial Kontrol yang nilai positif bagi Masyarakat,tutupnya

Reporter : Adk
Editor : redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *