Forum TRISAKTI Kemerdekan Kabupaten Banyuwangi Mengusung GUSTI

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Relawan salah satu calon gubernur dan wakil gubernur jawa timur yang di beri nama TRISAKTI mengadakan pertemuan guna membahas dan membentuk kepengurusan guna mengusung calon pemimpin jawa timur Gus Ipul dan Puti ( GUSTI )

Ketua Forum relawan Trisakti Ir. Sarbini dalam sambutanya mengajak kepada seluruh aktivis yang terbentuk dalam Forum Trisakti agar tidak setengah setangah dalam berjuang,mengusung Calon gubernur dan wakil gubernur jawa timur ini atau yang lebih di kenal dengan pasangan (GUSTI ) mari kita rapatkan barisan bersama sama berjuang menjadikan (GUSTI)gubernur dan wakil gubernur ucapnya.

Suwandoko SP.sebagai penasehat Forum relawan Trisakti memaparkan tentang profil Puti cucu dari persiden pertama yang sudah bergelar Doktor, bahkan profesor jepang meramal kalau mbak Puti akan menjadi orang nomor satu di negeri ini ucapnya.

Pertemuan yang di laksanakan di dusun simbar kecamatan cluring 27-01-2018 tepatnya di kediaman bapak Ugik yang juga tokoh senior Forum Trisakti ini juga membentuk kepengurusan relawan kemenangan (GUSTI).

dalam musyawarah tersebut terbentuk susunan pengurus relawan kemenangan (GUSTI) adapun sebagai ketua di emban sdr Imam Sujono sekertaris Ir Sugeng Widodo SH.(abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *