Foto Sumbangan di SDN Bedali 03 Hanya Draf Progress

  • Whatsapp

KABUPATEN MALANG, beritalima.com– Soal beredarnya foto sumbangan LCD dan peralatan drum band di SDN Bedali 03 Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dan sempat beredar foto surat edaran yang diberikan kepada ketua paguyuban kelas serta grup WhatsApp wali murid, hal itu merupakan foto yang masih dalam rencana pengajuan.

“Foto yang beredar itu adalah foto program komite yang akan diajukan kepada kepala sekolah,” kata Mesijah Kepala Sekolah SDN Bedali 03 Lawang, ditemui di kantornya Selasa, (12/09).

Menurut Mesijah dalam foto tersebut memang terinci biaya yang berbeda-beda, dengan rincian siswa yang duduk di bangku kelas 1 dan 2 akan dibebankan biaya sebesar Rp 200 ribu. Sementara untuk siswa kelas 4,5 dan 6 sebesar Rp 150 ribu.

“Biaya itu masih berupa draf yang akan diajukan, dan diusulkan kepada Walimurid, dan yang menyetujui sementara masih kelas 1 dan 2, sedangkan kelas 3 dan seterusnya masih dirapatkan,” katanya.

Hal itu dibenarkan Sudono ketua Komite SDN Bedali 03 Lawang, bahwa surat edaran tersebut masih proses pengajuan belum terealisasi, sebab hal itu menunggu keputusan semua wali murid  menyetujuinya.

“Untuk pembelian LCD dan peralatan drum band itu hasil rapat dari semua paguyuban, dan itu hasil inisiatif para wali murid,” terangnya.

Sementara itu untuk wali murid kelas 3, 4, 5 dan 6 masih dirapatkan dengan ketua paguyuban masing masing kelas, selanjutnya pengurus paguyuban mensosialisasikan kepada wali murid masing masing.

“Jika wali murid ada yang keberatan silahkan ngomong saja, gak ada masalah, kan masih dalam bentuk draf,” tegasnya. (Red/ghie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *