FPIH Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah.

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com– Forum pemuda Islam Halmahera Barat menggelar kegiatan amal khitanan massal dan donor darah gratis di lokasi pasar teluk jailolo, sabtu (03/08).

Kegiatan ini dihadiri oleh kepada dinas pemuda dan olahraga Hj. Imrat idrul, direktur rsud Jailolo Dr syafrullah radjilun, bamin kodim bko sertu kamal, mantri perwakilan dari dinas kesehatan, serta beberapa personil pmi yang juga turut bekerja sama dengan kegiatan amal tersebut.

Kegiatan di buka dengan laporan ketua panitia, yang mana dalam laporan tersebut menjelaskan fpih bekerja sama dengan dinas kesehatan, rsud jailolo, dan juga palang merah indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang diberikan oleh dr syafrullah radjilun, dalam sambutannya dr syafrullah menyampaikan apresiasi karena kegiatan seperti ini mampu diselenggarakan oleh kaum muda.
“kegiatan ini juga sangat membantu kami khususnya donor darah, karena ini akan membantu ketersidiaan pelayanan darah di rsud jailolo.” Ucap dr syafrullah.

Setelah itu kadispora hj imrat idrus yang mewakili bupati danny missy memberikan sambutan yang diamanahkan oleh danny. Hj imrat menyampaikan permohonan maaf karena bupati belum sempat hadir di acara ini.

“saya mewakili pemda halbar berterima kasih karena fpih mampu melaksanakan kegiatan yang memiliki rating yang sangat tinggi di mata masyarakat. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar sampai selesai. Dan mari sama-sama kita tingkatkan kepedulian dan toleransi yang ada di halmahera barat agar daerah ini bisa aman, damai dan tentram, serta saling menghargai antar umat beragama.” Tutup hj imrat.

Usai penyampaian sambutan dari dr syafrullah dan hj imrat, acara pembukaan ditutup dengan pemberian sertifikat khitanan dari dr syafrullah kepada salah satu peserta yang akan melakukan khitanan.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *