FPPG Susun Program Ekonomi Dan Wirausaha Berkelanjutan Bagi Anggota

  • Whatsapp

GARUT, beritalima.com | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Pemuda Peduli Garut (FPPG), Senin (28/3/2022) menggelar rapat koordinasi (rakor) dan evaluasi program kerja di tahun 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mine Kupi, jalan Guntur Melati Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul itu dihadiri pengurus serta perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Ketua Umum FPPG, Asep Nurjaman dalam sambutannya menegaskan, saat ini tugas organisasi baru sebagian bisa diselesaikan dan masih banyak yang perlu segera dituntaskan.

Aktivis yang biasa dipanggil Kang Encuy itu berharap setiap anggota merupakan basis di setiap kecamatan agar berdikari dalam ekonomi, peduli sosial serta lingkungan dan menjadi penyambung sekaligus pendamping bagi masyarakat kecil di bawah.

Kini FPPG tengah menyusun program ekonomi dan wirausaha secara berkelanjutan bagi seluruh anggota.

“Saya minta semua anggota yang sudah teregistrasi di data pusat agar lebih fokus dan loyal untuk membesarkan organisasi” pungkasnya. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait