FPTI Surabaya Rai Empat Perak

  • Whatsapp
Sekum KONI Surabaya Achmad Junaidi di dampingi Kasatgas Lamongan Mukti Prijono menyapa atlet Yang berlaga di Porprov VI.

LAMONGAN, beritalima.com | Dihari pertama perlombaan Panjat Tebing yang digelar di GOR Sport Center lamongan, Minggu (7/7) sore kontingen Kota Surabaya yang sebelumnya berhasil menyabet dua medali perak dari nomor beregu Boulder Putri dan beregu Lead putra. mendapat dua tambahan lagi dari final beregu Boulder Putra dan Lead Putri.

Dari hasil kemarin sore total perolehan panjat berupa tempat perak dari nomor beregu lead dan boulder putra-putri. Tambahan dua medali tersebut diperoleh dari Risky Bin Isnaini, Pradeeva Adelia dan Virgirina Salja Nafisah.

“Dinomor Lead putri kita berada di urutan kedua kalah oleh Kabupaten Gresik yang mendapat point lebih baik dari kita. Sementara urutan ketiga di tempati Kabupaten Lamongan,” terang Effendi Ketua Pengcab FPTI Kota Surabaya.

Sedangkan satu tambahan lagi didapat dari nomor Boulder beregu Putra yang terdiri dari Jatmiko Pamumade, Rahmad Adi Mulyono, Misbaqul Ulum, Priangga Surya Maulana dipartai final harus mengakui keperkasaan atlet-atlet dari Kabupaten Gresik. Sementara diposisi ketiga ditempati Kota Blitar.

“Semoga dihari kedua nanti, atlet-atlet kita dapat menunjukkan prestasi terbaiknya, sehingga dapat menambah pundi-pundi perolehan medali emas untuk Kota Surabaya,” pintanya. dar

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *