Fud Syaifuddin ST Lantik 4 Pejabat Eslon II di Pemerintahan Kabupaten Sumbawa Barat

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Suasana baru terasa diawal tahun 2024
Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat melaksanakan mutasi jabatan eselon II, bertempat di gedung graha fitrah kompleks KTC Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada jum’at 5 januari 2024.

Keempat pejabat eselon II yang di mutasi itu Drs Abdul Rozak jabatan lama sebagai Kabid Pemerintah pada Seketariat Daerah ,jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan penyelamatan.Sedangkan Ferial S.K.M jabatan lama sebagai Staf ahli Bupati KSB Bidang aparatur dan kemasyarakatan, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Sosial.

Sementara itu, Ir.Abdul Muis M.M jabatan lama sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan perpustakaan(Arpus) jabatan baru sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo).
Drs Ibrahim jabatan lama sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika,jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan perpustakaan.

Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin ST melantik para pejabat tersebut, dirinya meminta kepada para pejabat untuk bekerja maksimal dengan niat baik. Menjadikan pekerjaan sebagai ibadah untuk masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat.

” Setelah para pejabat yang dilantik ini semoga kinerjanya bisa setara dengan besarnya keinginan terhadap jabatan yang sekarang diemban. Ini takdir dan ingat tetap disiplin, tugas dan fungsi mesti bisa dijalankan dengan baik. mengingatkan kepada para pejabat tersebut untuk membangun terus kepercayaan baik dari jajaran di lingkungan kerja maupun dari masyarakat yang dilayani.” tegasnya

Bang Fud mengingatkan jangan buat perbedaan terhadap jajaran di lingkungan kerja, ada anak emas dan bukan anak emas. Itu tidak boleh terjadi, karena akan jadi bumerang kedepan. Selain kepada pejabat yang dilantik juga berpesan kepada para istri pejabat yang dilantik.

“Para istri jangan banyak campuri pekerjaan suami. Support saja dengan baik, jangan intervensi. Ketika pimpinan daerah memberi kepercayaan berarti pasangan anda mampu. Jadi support saja.Banyak kejadian suami sebenarnya bisa bekerja baik, tapi karena diintervensi istrinya malah menjadi tidak baik,” tutur Bang Fud (Rozak)

beritalima.com

Pos terkait