Gadis 17 Tahun Digilir Tiga Pemuda Di Kebun Singkong

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Perempuan korban pemerkosaan, didampingi ibunya melaporkan tindakan asusila tiga pemuda terhadap dirinya. Keduanya langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Lumajang Selasa (25/12/2018).

Polres Lumajang mendapat laporan mengenai tindakan persetubuhan oleh beberapa orang terhadap seorang remaja yg terjadi di kebun singkong sebelah barat jembatan selowangi Jl. Lintas Selatan kecamatan Pasirian, kabupaten Lumajang. Dari pengakuan korban saat melapor, diketahui pelaku adalah Rundon dan dua kawannya.

Pelaku beralamat dusun Pandanarum, desa Pandanarum, kecamatan Tempeh, kabupaten Lumajang. Sementara korban bernama Bp (nama samaran) umur 17 tahun, alamat kecamatan Kunir, kabupaten Lumajang.

Korban didampingi YF(ibu korban), umur 38 tahun, islam, mengurus rumah tangga, alamat kecamatan Kunir, kabupaten Lumajang. Mereka melaporkan kejadian tersebut pada hari Minggu tanggal (23/12/2018), pukul 18.00 wib. “Korban BP dijemput oleh 3 orang, dan dia dibawa ke kebun singkong untuk disetubuhi oleh 3 orang secara bergantian”, ujar Ibunya.

Menurut keterangan korban
“mereka melakukannya bergantian, satu memegang tangan saya, satu mengawasi keadaan sekitar dan yang satu menyetubuhi saya. Setelah itu saya diantar pulang oleh salah satu dari mereka dan mereka pergi entah kemana”, terang Bp.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhamad Arsal Sahban SH SIK MH MM menegaskan,
“perlakuan seperti ini sangatlah tidak bermoral, karena tindakan seperti ini akan merusak mental korban dan juga merusak masa depan korban karena trauma kejadian tersebut sulit dihilangkan. Menindak lanjuti laporan korban, saya akan mengerahkan Timsus Resmob untuk menemukan titik terang kasus ini dan juga segera menangkap ketiga pelaku tsb”, tegas Arsal Sahban. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *