Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Dua Petugas Lasdaun Dapat Penghargaan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kepala Lapas Pemuda Madiun (Lasdaun), Jawa Timur, Ardian Nova Christiawan, memberikan penghargaan kepada dua petugas yang menjadi ‘pahlawan’ dalam upaya menggagalkan penyelundupan narkoba ke dalam Lapas.

Dua petugas itu, yakni Eska Septrian M. dan Aziz Pratama S, yang telah berhasil mengagalkan penyelundupan sabu-sabu seberat 666,08 gram, Senin 13 Juni 2022, lalu.

Dalam sambutannya, Ardian menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang dicapai dua anak buahnya. Bahkan, penggagalan ini layak dicatatkan dalam sejarah karena jumlah yang tidak sedikit.

“Belum ada di Lapas atau Rutan manapun. Ini pencapaian luar biasa. Rekan kita berhasil mengagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu, daun ganja, ekstasi, dan pil koplo jenis double L yang nilainya fantastis,” ucapnya Rabu 29 Juni 2022.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil rapat melalui jajaran pejabat, dengan harapan dapat menjadi pecut bagi petugas lain agar semangat meraih prestasi.

“Tentunya ini dapat menjadi contoh untuk bapak ibu semua. Untuk berdiri di depan sini mendapatkan apresiasi dari Kantor,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ardian juga memberikan penghargaan kepada tiga pegawai teladan periode April hingga Juni 2022. Yakni kepada M. Agung Prabowo, Rias Ganjar Pratiwi dan Fathoni Eko P.

“Aresiasi dari kantor mungkin hanya secarik kertas. Tapi ini menjadi bukti bahwa bapak ibu sekalian memiliki kinerja yang diakui oleh kantor ini, dan diakui oleh teman-teman di sini,” pungkasnya. (Humas/editor Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait