Gairahkan Kreatifitas Perempuan Melalui Kartini PERINDO

  • Whatsapp
www.beritalima.com

Sumenep, beritaLima – Bertempat dikantor DPD Partai Perindo Sumenep, pada Selasa sore (06/ 09/ 2016) digelar rapat pembentukan pengurus Formatur Kartini Perindo.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Sumenep, Syafrudin Budiman, SIp.
Menurut Rudi, sapaan akrab pemerhati ekonomi sosial politik ini, setelah Jawa Timur dibentuk, maka Kartini Perindo disetiap Dewan Pimpinan cabang juga harus dibentuk. “Salah satunya ada Kartini Perindo Sumenep”, katanya.

Syafrudin Budiman menambahkan, Pengurus Formatur Kartini adalah terdiri dari aktivis perempuan yang bukan pengurus Partai. Pengurus Formatur terdiri dari non Partai. Tujuannya adalah sebagai pengembangan sayap Perindo melalui pelopor Perempuan yang disebut Kartini Perindo. “Dengan dibentuknya pengurus Formatur Kartini, diharapkan DPC Perindo Sumenep semakin memperluas jejaring dengan kreatifitas yang nyata bagi masyarakat terlebih kreatifitas bidang perempuan”, ucap Syafrudin Budiman.

Sementara, Nur Asiyah Ika Ningsih selaku.Koordinator Formatur Kartini Perindo Sumenep menyatakan optimis terhadap kiat Kartini Perindo kedepan. “Setelah Formatur Kartini terbentuk, saya sendiri sebagai Koordinator dan Ketua Kartini Perindo, kami akan terus melakukan gerakan secara berkesinambungan dan membentuk serta menyusun kepengurusan Kartini agar gerak cepat dalam berkereatifitas dapat segera terwujud”, ungkap Nur Aisyah.

Ia juga berharap agar kedepan pelopor Perempuan terus menunjukkan kreatifitasnya, “sehingga keberadaan perempuan bukan hanya bertugas di sumur didapur dan dikasur. Namun kreatifitas perempuan dengan segala kemampuannya dapat ditunjukkan dengan nyata dimasyarakat”, jelas Nur Asiyah Ika Ningsih.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

(An)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *