Gandeng BMT Mandiri Sejahtera Jatim, Panji Nasional Beri Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Media Panji Nasional bersama BMT Mandiri Sejahtera Jatim memberikan santunan kepada anak yatim piatu di area Wisata Alam Gosari (Wagos) Kecamatan Ujungpangkah (Sabtu/27/2022).

Puluhan anak yatim-piatu tersebut berasal dari Desa Gosari dan sekitarnya.

Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati HUT Media Panji Nasional yang ke-12.

Selain kegiatan sosial, mereka juga melatih siswa SMP dan SMA tentang ilmu jurnalistik.

Kegiatan itu dihadiri segenap redaksi Panji Nasional, Sekcam Ujungpangkah Mudlofar, Perwakilan BMT Mandiri Sejahtera Jatim, Haris, Ketua Pengelola Wagos Misbakhud Dawam serta sejumlah undangan.

Kabiro Panji Nasional, M Soleh mengatakan kegiatan ini rutin digelar ini sebagi wujud kepedulian media terhadap lingkungan sekitar. “Selain santunan, kita juga membekali peserta pelatihan selama tiga jam, bimbingan online dan nantinya akn dibuat buku,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (27/8/2022).

Soleh memaparkan, di HUT ke 12 kali ini di berharap agar media Panji Nasional terus memberikan manfaat bagi masyarakat utamanya dalam menyajikan pemberitaan. “Semoga dengan doa anak yatim ini kami terus berkiprah menyajikan berita yang aktual,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Cabang BMT Mandiri Sejahtera Jatim Sekapuk, Haris menambahkan, pihaknya berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyalurkan bantuan kepada anak yatim-piatu.

“Termasuk kegiatan kali ini, kami mendukung memberikan santunan kepada anak yatim-piatu, semoga bermanfaat,” harapnya kepada wartawan.

Haris menuturkan, koperasi BMT terus memberikan layanan maksimal bagi anggota dan masyarakat. Sejumlah produk pembiayaan syariah tersedia. “Bahkan ada pembiayaan khusus haji dan umroh, elain itu ada produk pembiayaan lainnya,” ujarnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait