Gandeng MP3 S, Komisi III DPRD Sumenep Monev Infrastruktur Kepulauan

  • Whatsapp
Bersama MP3S, Komisi III DPRD Sumenep Monitoring infrastruktur kepulauan Kangean

SUMENEP, beritalima.com| Tepat pukul 10. 00. WIB, rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Sumenep yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III H. Dulsiam berlayar meninggalkan pelabuhan Kalianget Sumenep menuju pulau Cukir Kangean Sumenep, Rabu 15 September 2021.

Berbagai pihak termasuk aktivis lainnya turut memberikan dukungan atas upaya dan ikhtiar yang dilakukan oleh aktivis MP3 S. Tidak sedikit pula yang mencibir upaya MP3S untuk mematahkan semangatnya.

Bacaan Lainnya

Salah satu support atau dukungan spirit adalah dituliskan oleh salah seorang Aktivis pendidikan kabupaten Sumenep, Syah Andi Anis MK menyatakan, Anggota yang diturunkan monev bersama Komisi III DPRD Kabupaten Sumenep adalah putra terbaik Kangean, kami sudah berkomitmen untuk dapat mensetarakan kepulauan dan daratan.

“Beri kesempatan mereka untuk bekerja mendampingi komisi tiga dalam kunjungan kerja. Perlu dketahui sesampainya disana, mereka juga akan didampingi dan diarahkan oleh pak Itang ( putra Kangean). Saya percaya kepada mereka akan bekerja semaksimal mungkin karena nama anak pulau yang akan dipertaruhkan Mari do’akan semoga mereka diberi keselamatan dan kelancaran dalam bertugas ….Aamiin”. Demikian di tuliskan Syah Andi Anis MK yang kesehariannya dipanggil Anis.

Ditambahkan Anis, bahwa Misi MP3S untuk kesetaraan pembangunan kepulauan akan terus dikobarkan, menjauhkan diskriminasi yang terus dijajakan menumbangkan persepsi bahwa kepulauan di anak tirikan.

“Insyaallah MP3S tidak akan mundur karena uang, tapi kita akan memperjuangkan keadilan dan semangat reformasi demi pemerataan pembangunan daratan dan juga kepulauan”, ucapnya dengan optimis.

Untuk diketahui, rombongan atau tim Monev naik KM Manggiango Hulalo (KM. MH) sekira pukul 10.00 WIB. KM. MH Berangkat berlayar dari Pelabuhan Pelindo III Kalianget, tiba dipelabuhan Batuguluk jam 20.00 WIB.

Hingga berita ini ditayangkan, anggota MP3S yang sedang menjalankan tugas di kepulauan belum memberikan kabar optimal karena keterbatasan signal di lokasi setempat.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait