KPU Kota Ternate Gelar Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

MALUT, BeritaLima.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ternate menggelar kegiatan vaksinasi COVID-19. Vaksinasi yang berlangsung di Meeting Room KPU Kota Ternate, Jum’at (17/9/2021) itu berlangsung lancar, aman dan tertib.

Ketua KPU Kota Ternate, M. Zen A. Karim, S. IP, M. Si., saat dihubungi BeritaLima.com, membenarkan adanya kegiatan vaksinasi tersebut.

“Benar hari ini kami keluarga besar KPU Kota Ternate telah melaksanakan program Vaksinasi Covid-19,” kata Zen saat dihubungi Via celuler

Zen menyebut, vaksinasi ini atas kerja sama KPU dengan Dinas Kesehatan (Diknas) Kota Ternate dan Puskesmas Kalumata.

” Peserta vaksinasi Covid-19 sebanyak 41 orang terdiri dari komisioner KPU dan Jajaran sekretariat KPU Kota Ternate,” sebutnya

Selain itu Zen juga bilang, Vaksinasi ini dijalankan dalan rangka mendukung program Pemerintah untuk menuju Indonesia sehat dan kesiapan KPU dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024.

Dia berharap seluruh jajaran KPU tetap wajib untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Meskipun kita semua telah disuntik vaksin Covid-19,” pungkasnya. [ILHAM]/rdy

beritalima.com

Pos terkait