Gandeng PSMTI, Binda Riau Gelar Vaksin Booster

  • Whatsapp

RIAU,beritaLima.com – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau gandeng Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) untuk lakukan vaksinasi booster di Kota Pekanbaru, Sabtu (22/1/2022).

Vaksinasi yang dilakukan Binda Riau berlokasi di Lantai III Mal Pekanbaru, 22 – 24 Januari 2022.

“Vaksin yang disediakan bisa untuk dosis 1, 2 dan 3 (Booster). Selain itu juga diprioritaskan bagi lansia yang ingin mendapat vaksin Covid-19,” kata Brigjen TNI Amino Setya Budi, Kepala Binda Riau.

Terdapat sejumlah persyaratan yang harus di penuhi para penerima vaksinasi, yaitu persyaratan khusus untuk vaksin dosis 3 (booster) berupa memiliki e-tiket di Aplikasi Peduli lindungi.

“Penerima vaksin booster adalah yang sudah menerima Vaksin 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovac, jarak antara vaksin ke- 2 dan 3 adalah 6 bulan,” ucap Kepala Binda Riau.

Vaksinasi Covid-19 di Mal Pekanbaru berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB. Untuk mengindari kerumunan, masyarakat dapat mendaftar terlebih dahulu melalui link : https://bit.ly/vaksin-ketiga-PSMTI-BINDA-RIAU-MP

(rilis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait